Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

Sabtu, 14 Januari 2017













Studio 1

PROMISE (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:25, 15:20, 17:10, 19:05, 21:00




SINOPSIS

Film ''Promise" ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Rahman yang berasal dari Jogja dan mempunyai paras yang tampan. Namun meskipun begitu dia merupakan sosok pria yang sederhana dan juga lucu.

Rahman sangat berbeda dengan temannya Aji, Dia merupakan seorang lelaki playboy yang doyan gonta-ganti pasangan. Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya saat ini.

Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya, agar bisa merasakan cinta dan memiliki pandangan yang luas. Cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal berubahnya hidup Rahman secara drastis.

Suatu malam, sebuah kejadian membuat Ayah Rahman marah besar kepada Rahman dan seajk kejadian itu Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji. Waktu berlalu hingga 18 bulan kemudian, Rahman kini kuliah di kota Mila (Italy).

Rahman juga bekerja paruh waktu disebuah toko. Moza teman kuliah Rahman, Ia memiliki perasaan khusus kepada Rahman. Namun Moza lebih memilih untuk memendamnya, selain itu Moza juga melihat ada sesuatu di hidup Rahman yang sampai saat ini ia tidak tahu apakah sesuatu itu.

Kanya, gadis jawa blasteran yang sejak kecil sudah menetap di Eropa. Ia terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk menerima surat wasiat dari Ibunya. Selain itu Ibunya juga berharap Kanya tidak kembali ke Eropa dan terus menetap di Jogja untuk melaksanakan wasiat tersebut.

Salsabila merupakan salah satu murid didik di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati keapda Rahman dan Salsabila menitipkan surat ke Aji agar dia memberikannya ke Rahman. Hingga suatu malam Rahman menerima panggilan telepon dan ternyata dari Aji.


Rahman merasakan keanehan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tidak seperti dahulu lagi dan Moza baru tau siapa sosok Rahman sebenarnya, ia juga tahu siapa perempuan yang Rahman pilih untuk dicintainya.

Studio 2

CEK TOKO SEBELAH (2D)

Jam Tayang : 11:50, 13:40, 15:30, 17:20, 19:10, 21:00



SINOPSIS

Film komedi Indonesia berjudul “Cek Toko Sebelah” ini merupakan film menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang terdiri dari ayah ( Chew Kinwah ) dan 2 anak lelakinya yang bernama Yohan ( Dion Wiyoko ) dan Erwin ( Ernest Prakasa ). Yohan merupakan anak sulung dan Erwin anak bungsu, keduanya memiliki karakter berbeda, di mana Yohan yang suka membantah orangtua dan memiliki sifat buruk sedangkan Erwin memiliki sifat penurut dan juga pintar karena memiliki karir yang bagus.

Suatu ketika sang ayah akan mewariskan sebuah toko kepada si bungsu, Erwin dan hal ini ditentang oleh Yohan yang merasa dirinya lebih pantas untuk mewarisinya terlebih Yohan juga memiliki istri bernama Ayu ( Adinia Wirasti ) agar kehidupannya lebih stabil.

Didalam warisan tersebut tertulis bahwa ia memberikan warisan kepada si anak bungsunya, awalnya dia berharap semua akan baik-baik saja, namun semua itu tidak sesuai dengan apa dia harapkan, yaitu si anak sulung merasa semua itu tidaklah adih baginya, dan menganggap si ayah hanya memikirkan adeknya saja dan tidak sayang sama dia.dan dia juga kepikiran bahwa yang lebih pantas dalam mendapatkan warisan toko tersebut adalah dirinya, bukan adiknya.



Studio 3

THE GREAT WALL (2D)


Jam Tayang : 17:20, 19:20, 21:00






SINOPSIS

Film The Great Wall mengisahkan tentang peristiwa yang terjadi pada abad ke-15 yang berfokus pada sebuah misteri di sekitar pembangunan Tembok Besar Cina sepanjang 5500 mil. Dua orang tentara bayaran bernama Wiliam Garin (Matt Damon) dan Pero Tovar (Pedro Pascal) yang sedang menyelinap ke dalam kekaisaran China untuk mencuri bubuk mesiu menyadari bahwa mereka tengah terjebak dalam perang besar yang sedang berlangsung di negeri tersebut.

Setiap 60 tahun sekali, pasukan elit dari kekaisaran China diturunkan untuk mempertahankan tembok besar China dari serangan monster misterius yang mirip kadal. Sebagai tentara bayaran yang biasa menghadapi ketegangan di medan perang, William dan Pero bekerjasama dengan pasukan elit kekaisaran untuk mengalahkan para monster.

Dalam film The Great Wall ini, Matt Damon akan beradu akting dengan artis-artis papan atas Hong Kong seperti Jing Tian, Eddie Peng, Lu Han, dan aktor terkenal Andy Lau. Adegan-adegan peperangan yang apik dengan sentuhan visual grafis canggih akan disuguhkan dalam film The Great Wall ini.

Update Jadwal Terbaru di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment