Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

Jumat, 3 Februari 2017










Studio 1

FROM LONDON TO BALI (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10



SINOPSIS

Film ini  menceritakan tentang seorsang pemuda bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) yang sedang mengalami patah hati, pasca putus dengan kekasihnya yaitu Dewi (diperankan Jessica Mila). Bagi Lukman kepergian Dewi untuk kuliah di London adalah merupakan kiamat kecil. Lukman kerja serabutan supaya dapat menyusulnya ke London. Akhirnya Lukman tiba di pulai Bali untuk bekerja dengan Koboi (diperankan Gary Iskak). Setelah di make over dia kemudian dikenalkan dengan teman seangkatannya, yaitu Bambang (diperankan Fico Fachriza) dan Sodikin (diperankan Muhadkly Acho).

Sementara itu Dewi yang bersahabat dengan Suzan (diperankan Kimberly Ryder), berkenalan dengan Sean (diperankan Max Palmer). Suzan mengajarkan kepada Dewi bahwa London sangat berbeda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi untuk Lukman adalah merupakan kebodohan.

Pekerjaan yang dikerjakan oleh Lukman ternyata sangat rumit, dan Lukman akhirnya tahu bahwa Dewi sudah mempunyai pacar bule. Perkenalannya dengan Putu (diperankan Nikita Willy), membuka hati Lukman untuk berhenti bekerja dari Koboi. Namun itu bukanlah hal yang mudah. Lukman kemudian diciderai oleh Koboi.

Dan sementara itu, Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean berselingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman dari London menuju ke Bali (From London To Bali). Sementara itu, Putu begitu telatennya merawat Lukman. Seperti apakah keseruan ceritanya? Siapakah yang akan menjadi pilihan Lukman, Putu atau kah Dewi? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan Anda.


Studio 2

KUNGFU YOGA (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film ini akan menceritakan tentang seorang profesor asal Cina yang cukup terkenal, dari arkeologi di Museum Terracotta Warriors di Xi’an, yaitu Jack (diperankan Jackie Chan). dengan timnya, yaitu profesor cantik asal India Ashmita (diperankan Disha Patani) dengan asistennya Kyra (diperankan Amyra Dastur).Yang mana mereka bekerja sama untuk mencari harta India Magadha yang hilang di Tibet.

Di sebuah gua es di Tibet, mereka menemukan sisa sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta tersebut, hanya untuk disergap oleh Randall (diperankan Sonu Sood), yang merupakan keturunan pemimpin dari tentara pemberontak. Ketika mereka dapat membebaskan diri, tujuan mereka berikutnya adalah Dubai, dimana tempat berlian dari gua es yang akan dilelang. Setelah serangkaian peristiwa dan kenangan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melanjutkan perjalanan ke sebuah kuil yang terletak di salah satu pegunungan di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya.

Kung-Fu Yoga ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment. Yang mana, pihak perusahaan telah merencanakan, akan merilis film ini pada tanggal 28 January 2017 (China). Pada awal perilisannya nanti film ini akan tersedia kedalam tiga bahasa, yaitu bahasa Mandarin, bahasa English, dan bahasa Hindi.


Studio 3

THE PROMISE (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 18:20, 20:20




SINOPSIS

Film ''Promise" ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Rahman yang berasal dari Jogja dan mempunyai paras yang tampan. Namun meskipun begitu dia merupakan sosok pria yang sederhana dan juga lucu.

Rahman sangat berbeda dengan temannya Aji, Dia merupakan seorang lelaki playboy yang doyan gonta-ganti pasangan. Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya saat ini.

Disisi lain, Aji selalu menginginkan Rahman untuk menjadi seperti dirinya, agar bisa merasakan cinta dan memiliki pandangan yang luas. Cara Aji merubah Rahman justru menjadi awal berubahnya hidup Rahman secara drastis.

Suatu malam, sebuah kejadian membuat Ayah Rahman marah besar kepada Rahman dan seajk kejadian itu Rahman tidak pernah lagi bertemu dengan Aji. Waktu berlalu hingga 18 bulan kemudian, Rahman kini kuliah di kota Mila (Italy).

Rahman juga bekerja paruh waktu disebuah toko. Moza teman kuliah Rahman, Ia memiliki perasaan khusus kepada Rahman. Namun Moza lebih memilih untuk memendamnya, selain itu Moza juga melihat ada sesuatu di hidup Rahman yang sampai saat ini ia tidak tahu apakah sesuatu itu.

Kanya, gadis jawa blasteran yang sejak kecil sudah menetap di Eropa. Ia terpaksa pulang ke kampung halamannya di Yogyakarta untuk menerima surat wasiat dari Ibunya. Selain itu Ibunya juga berharap Kanya tidak kembali ke Eropa dan terus menetap di Jogja untuk melaksanakan wasiat tersebut.

Salsabila merupakan salah satu murid didik di pesantren ayahnya Rahman, yang jatuh hati keapda Rahman dan Salsabila menitipkan surat ke Aji agar dia memberikannya ke Rahman. Hingga suatu malam Rahman menerima panggilan telepon dan ternyata dari Aji.


Rahman merasakan keanehan dari sahabatnya itu, pertemuan keduanya tidak seperti dahulu lagi dan Moza baru tau siapa sosok Rahman sebenarnya, ia juga tahu siapa perempuan yang Rahman pilih untuk dicintainya.

Update Jadwal Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini "

Post a Comment