Jadwal Film di Bioskop Kudus

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Jumat,31 Maret 2017














Studio 1

DEAR NATHAN (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:30, 17:15, 19:00, 20:45



SINOPSIS

’Dear Nathan’ mengisahkan seorang gadis bernama Salma, sebagai murid pindahan, di  sekolah barunya menunjukan prestasinya. Selain focus pada pelajaran, Salma juga selekstif dalam memilih teman.

Pada suatu hari, Salam terlambat datang, dan seorang siswa pria yang tidak dikenalnya, menolongnya menyelinap ke sekolah, hingga Salma dari hukuman terlambat upacara bendera. Salma akhirnya tahu bawah siswa penolongnya itu bernama Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid  baik-baik, Salma berusaha menjauhi murid seperti Nathan, namun masalah datang ketika Nathan dengan terangan-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salam untuk menghindar, namun justru beberapa kesempatan tak terdua semakin mendekatkan Salam pada Nathan.

Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan mulai jatuh cinta. Dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, munculah Seli kekasih masa lalu Nathan yang meminta Nathan untuk kembali.

Akan kah Nathan kembali pada Seli? Akan kah Salma mempertahankan Nathan sebagai cinta pertamanya?

Studio 2

DANUR (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10



SINOPSIS

Film ‘Danur’ kisahnya bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Risa, di hari ulang tahunnya ke-8, dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendirian dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Padahal, Elly hanya melihat Risa bermain sendiri. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman-temanya.

Cerita  berlanjut 9 tahun kemudian, Risa (Prilly Latuconsina) harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek beserta adinya bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang.

Risa harus mencari dan menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Dapatkah Risa menyelamatkan adiknya?

Studio 3

PERFECT DREAM (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film ‘Perfect Dream’ bercerita mengenai Dibyo (Ferry Salim) yang merupakan seorang pengusaha sukses, namun tidak cukup sukses dalam kehidupan rumah tangganya. Karier dan keluarganya terancam hancur akibat Dibyo ketahuan selingkuh dengan seorang perempuan.

Dibyo sangat berambisi mewujudkan impiannya. Keberhasilan diukurnya dari seberapa besar ia mampu memenuhi ambisinya. Dari kehidupan jalanan melakukan bisnis kotor, Dibyo berhasil menikahi Lisa (Wulan Guritno), putri Marcel Himawan (Hengky Solaiman) seorang pengusaha besar di kalangan elite Surabaya. Dibyo bahkan berhasil mengembalikan kejayaan bisnis Marcel.

Dibyo telah sukses, berlimpah kemewahan. Sepak terjang Dibto dalam dunia kejahatan membuat namanya menjadi besar dan disegani di dunia kriminal. Namun, itu belum cukup membuat Dibyo puas.

Ambisi Dibyo adalah menguasai wilayah lawan bisnisnya, Hartono (Qomar) mafia nomor satu. Terjadilah pertiakaian antar geng. Ambisi Dibyo menyeretnya pada banyak pertikaian dalam hidup. Menghadapi lawan bisnis, hingga menghadapi gejolak rumah tangganya.

Ambisi Dibyo makin meluap setelah mengenal Rina (Olga Lydia), pemilik gallery foto yang mampu memberi kehangatan cinta seorang ibu yang tak pernah Dibyo dapatkan.

Lisa, istri Dibyo hanya bisa berdoa dan berusaha mempertahankan rumah tangganya. Dirinya pun berada dipersimpangan harus memilih mengikuti ambisi suaminya, Dibyo, atau berjuang mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Update Jadwal Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus "

Post a Comment