Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Kamis,20 April 2017












Studio 1

THE GUYS (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 18:45, 21:00



SINOPSIS

Film komedi Indonesia berjudul “The Guys” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari seorang seorang lelaki yang bernama Alfi (Raditya Dika) yang berprofesi sebagai seorang karyawan kantor dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bos.

Alfi yang juga sedang mengejar cintanya dengan teman sekantornya yang bernama Amira (Pevita Pearce). Akan tetapi, di sisi lain ternyata Via, yang merupakan gebetan abadi Alfi yang dulunya mengabaikan Alfi kini mulai menunjukkan rasa cinta kepada Alfi.

Selain itu juga, Alfi baru mengetahui bahwa ternyata si Amira yang dikejarnya ternyata adalah anak dari Pak Jeremy (Tarzan), bos dari Alfi. Dan Pak Jeremu ini ternyata suka dengan ibunya Alfi (Widyawati) di mana baik Pak Jeremy dan juga ibunya Alfi telah lama hidup sendiri.Dengan semua tantangan dan juga kendala yang dihadapi oleh Alfi, dia meminta bantuan dari teman-temannya yang aneh termasuk juga Sukun (Pukaii), karyawan ekspatriat dari Thailand.

Studio 2

STIP & PENSIL (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10



SINOPSIS

Film ‘Stip & Pensil’ kisahnya  bercerita tentang sekelompok anak orang kaya yang dimusuhi oleh teman-teman di sekolahnya, karena mereka selalu sombong dan merasa sok jagoan. Mereka adalah Toni (Ernest Prakarsa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira), dan Saras (Indah Permatasari).

Suatu ketika mereka mendapat tugas membuat essay tentang masalah sosial. Namun karena kesombongan dan sifat sok tahu mereka sebagai anak orang kaya, bukannya menulis essay, justru  melakukan tindakan yang lebih nyata yaitu membangun sekolah darurat untuk anak-anak orang miskin di kolong jembatan. Mengunakan uang mereka, tenaga mereka, bahkan mereka juga yang mengajar.

Mulanya mereka menganggap enteng hal itu. Tapi ternyata hal itu tidak semudah yang mereka bayangkan, karena banyak sekali rintangan di sekelilingnya yang menghadang. Mulai dari kepala suku pemulung di sana, Pak Toro (Arie Kriting), si anak kecil yang Bengal, Ucok (Iqbal Sinchan) dan Mak Rambe (Gita Bhebhita) ibunya Ucok yang tidak setuju anaknya ikut sekolah gratis yang diadakan oleh Toni cs.

Mereka juga menerima ledekan dari teman-temannya di sekolah yang diketuai oleh Edwin (Rangga Azof) yang selalu meremehkan kelompok Toni cs.

Mampukah Toni cs membuktikan sekaligus mewujudkan keinginan mereka mendirikan sekolah buat anak-anak miskin itu? Bagaimana sikap teman-teman lainnya? Saksikan aksi dan keseruan Toni cs di film ‘Stip & Pensil’.

Studio 3

FAST AND FURIOUS 8 (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:45, 15:15, 16:45, 18:15, 20:00



SINOPSIS

Bercerita tentang Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang sedang menikmati masa bulan madu mereka, sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan lama mereka. Selain itu, seluruh kru juga telah beralih profesi dan menjalani kehidupan normal. 

Suatu ketika seorang wanita misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. Kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal terburuk yang belum pernah dia hadapi.The Fate of the Furious atau yang dikenal dengan Fast 8 dan Fast & Furious 8 merupakan film aksi garapan sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dan penulis skenarionya, Chris Morgan (The Mummy 2017). 

Film ini adalah film kedelapan dari The Fast and the Furious franchise yang diambil dari karya Gary Scott Thompson dengan urutan timelinenya yang melanjutkan kejadian di film Furious 7 (2016) dan The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006).Film ini masih dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya seperti Vin Diesel (Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Avengers Infinity War), Dwayne Johnson (Baywatch dan Jumanji 2017), Jason Statham (Mechanic Resurrection), Tyrese Gibson (Transformers The Last Knight), Michelle Rodriguez (Smurfs The Lost Village), Chris Bridges atau yang dikenal Ludacris (Snow Dogs), Nathalie Emmanuel (Maze Runner The Death Cure) dan Kurt Russell (Guardians of the Galaxy Vol.2).(*)

Update Jadwal Film Terbaru



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment