Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Selasa, 2 Mei  2017











Studio 1

THE CURSE (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:50, 15:40, 17:30, 19:20, 21:00




SINOPSIS

Film The Curse kisahnya menceritakan seorang wanita bernama Shelina, seorang pengacara ekspatriat Indonesia yang bekerja di law firm ternama di Melbourne, Australia.

Suatu malam, Shelina didatangi roh halus di rumahnya. Penampakan roh halus itu semakin hari semakin jelas dan sangat menakutkan. Akhirnya Shelina memanggil paranormal dari Indonesia guna melakukan pengusiran.

Hasil ritual  paranormal menemukan, roh halus itu mendatangi Shelina untuk menyampaikan pesan. Roh halus itu memiliki kaitan yang sangat erat dengan Shelina.

Teka teki dibalik kedatangan roh halus, membuat Shelina harus menghadapi sesuatu yang sangat menakutkan.


Studio 2

GUARDIAN OF THE GALAXY 2 (2D)

Jam Tayang : 11:15, 13:35, 16:05, 18:35, 21:00



SINOPSIS

Berlatar beberapa bulan setelah kejadian difilm pertamanya, Film ini melanjutkan petualangan dari para penjaga galaxy yang dipimpin oleh Peter Quill atau Star-Lord (Chris Pratt) dengan anggotanya, mantan anak buah Thanos, Gamora (Zoe Saldana), si imut tapi mematikan, Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista) dan Rakun yang dapat berbicara, Rocket (Bradley Cooper). 

Mereka melakukan perjalanan galaxy keseluruh kosmos untuk mengungkap jati diri Peter Quill dan asal usulnya yang sebenarnya.Hubungan ayah-anak antara Ego (Kurt Russell) dan Peter Quill (Chris Pratt). Ego merupakan salah satu karakter terunik di film ini dengan wujud aslinya adalah sebuah planet, namun ia mengambil tubuh manusia untuk merasakan hidup seperti mereka. 

Hubungan adik-kakak antara Nebula (Karen Gillian) dan Gamora (Zoe Saldana). Peristiwa ini terjadi karena pengkhiayanatan Gamora kepada Thanos, sang ayah angkatnya.Ketertarikan Drex (Dave Bautista) terhadap alien baru bernama Mantis (Pom Klementieff). Setelah kematian mendiang istrinya yang membawa Drex mendapatkan keluarga baru, kini Drex berusaha move on dengan mencintai alien lain.Duet maut antara Rocket (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel) yang ciamik dalam bekerja sama. Baby Groot merupakan salah satu daya tarik dalam film ini yang memperlihatkan kelucuan dan keimutan dari pohon berjalan yang satu ini.

Studio 3

FAST AND FURIOUS 8 (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:45, 15:15, 16:45, 18:15, 20:00



SINOPSIS

Bercerita tentang Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang sedang menikmati masa bulan madu mereka, sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan lama mereka. Selain itu, seluruh kru juga telah beralih profesi dan menjalani kehidupan normal. Suatu ketika seorang wanita misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. 

Kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal terburuk yang belum pernah dia hadapi.The Fate of the Furious atau yang dikenal dengan Fast 8 dan Fast & Furious 8 merupakan film aksi garapan sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dan penulis skenarionya, Chris Morgan (The Mummy 2017). Film ini adalah film kedelapan dari The Fast and the Furious franchise yang diambil dari karya Gary Scott Thompson dengan urutan timelinenya yang melanjutkan kejadian di film Furious 7 (2016) dan The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006).

Film ini masih dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya seperti Vin Diesel (Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Avengers Infinity War), Dwayne Johnson (Baywatch dan Jumanji 2017), Jason Statham (Mechanic Resurrection), Tyrese Gibson (Transformers The Last Knight), Michelle Rodriguez (Smurfs The Lost Village), Chris Bridges atau yang dikenal Ludacris (Snow Dogs), Nathalie Emmanuel (Maze Runner The Death Cure) dan Kurt Russell (Guardians of the Galaxy Vol.2).

Update Jadwal Film Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment