Avanza vs Truk Muatan Jeruk di Jalan Pati-Kudus, Satu Orang Meninggal di TKP

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Pati. Kali ini terjadi di jalan raya Pati-Kudus, tepatnya di Desa Wangunrejo, Kecamatan Margorejo, Pati antara mobil Avanza dan truk.

Insiden kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (22/7) siang tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian, yakni Jufriaderi,  pengemudi Avanza dengan Nopol L 1709 RO, warga Desa Rawabaru, Kecamatan Semampir, Surabaya. Sedangkan lima penumpang lainnya yang berada di dalam mobil Avanza mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sementara itu, sopir truk dengan bernopol BG 8835 UH diketahui selamatan.


Foto/Istimewa


Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiono mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula mobil Avanza melaju kencang dari arah barat ke timur (Kudus-Pati). Sesampainya di lokasi kejadian, sekitar pukul 11.30 WIB,  mobil Avanza yang dikemudikan Jufri tersebut menyalib mobil Pajero K 7011 HA yang dikendarai Johan, warga Winong.

"Karena diduga pengemudi Avanza ini tidak mampu menguasai kendaraan, yakni yang harusnya berbelok ke kiri setelah menyalib, karena terlalu kencang kemudian malah langsung menabrak truk yang bermuatan jeruk yang melaju dari arah berlawanan hingga truk terguling. Sedangkan kondisi mobil Avanza ringsek,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, kelima korban yang berada di mobil avanza tersebut adalah keluarga yang hendak kembali ke kampung halaman. 

Sementara itu, dokter Rumah Sakit Keluarga Sehat, dr Rovia Mantari mengatakan, total ada lima korban luka dan satu meninggal dunia. Lima korban dari penumpang mobil Avanza.  Istri korban, katanya, mengalami luka patah tulang, sedangkan anak pertama mengalami trauma di bagian dada dan sobek di bagian kepala. Kemudian dua anak lainnya mengalami luka ringan.


Kecelakaan tersebut mengakibatkan jalan pantura mengalami macet total sepanjang sekitar lima kilometer, karena proses identifikasi dan evakuasi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avanza vs Truk Muatan Jeruk di Jalan Pati-Kudus, Satu Orang Meninggal di TKP"

Post a comment