Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 27 Juli  2017











Studio 3

TEN (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film ini akan menceritakan tentang Satuan inteligen rahasia negara dikenal juga dengan SIS (The Secret Intelligent Service), yang mana satuan tersebut dipimpin oleh seorang Jenderal Militer (diperankan Roy Marten), yang merekrut 10 orang model untuk aksi pembebasan seorang sandera bernama Kelly, yaitu anak dari duta besar Amerika untuk Indonesia, yang disandera oleh teroris di sebuah pulau, yang meminta tebusan yang cukup besar, dengan transfer kebeberapa Bank di Rusia, Swiss dan juga Columbia.

Para model tersebut adalah merupakan mantan atlet bela diri, yang kemudian alih profesi menjadi seorang model. Akibat dari aksi teroris tersebut, Presiden Republik Indonesia mendapatkan tekanan dari Amerika, yang mana dari pihak Amerika mengultimatum, yang berisikan jika pemerintah RI tak berhasil mengeluarkan Kelly dari pulau tersebut, maka pasukan khusus dari Navy Seal Amerika akan mengambil alih penyerangan tersebut.

John (diperankan Jeremy Thomas), militer yang berpangkat Kolonel untuk SIS adalah pencetus ide untuk merekrut para model, yang akan ditugaskan untuk operasi khusus penyelamatan. Ancaman yang paling ditakuti adalah eksekusi dari para sandera, yanga mana bukan hanya Kelly saja, namun juga termasuk seluruh penduduk dipulau tersebut yang dijadikan tameng hidup.

10 model tersebut, akan diberikan latihan kusus, dan mereka akan disusupkan seakan-akan mereka tengah dalam pemotretan, yang mana jaraknya hanya beberapa puluh meter dari pulau. Cathy (diperankan Karenina) intelligen berpangkat Mayor yang akan menjadi pelatih, dan juga  merupakan komandan dari 10 model didalam melakukan penyerangan. Didalam camp pelatihan tersebut juga dibantu oleh seorang inteligen militer yang berpangkat Kapten, yaitu Dalton (diperankan Gibran Martin). 

Studio 2

THE DOLL 2 (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:00, 15:00, 17:00, 19:00, 21:00



SINOPSIS

“The Doll 2” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari sebuah keluarga bahagia antara Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuan mereka Kayla yang masih kecil bersama dengan Yani, asisten rumah tangga mereka.Namun suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan tragis yang sampai merenggut nyawa Kayla dan kebahagiaan keluarga mereka menjadi hilang. 

Sejak saat itu juga, Maira berubah menjadi murung dan Aldo sibuk dengan kegiatan kerjanya. Setelah 6 bulan kemudian sejak kejadian tersebut, tepatnya di hari ulang tahun Kayla yang berikutnya, Maira merasakan sebuah hal yang ganjil dan merasa bahwa Kayla masih berada di dekat mereka.Di mana terdapat kejadian-kejadian aneh dan ganjil seperti suara pintu yang terbuka di malam hari, televisi yang menyala sendiri dan suara anak kecil yang sering memanggil Maira, serta boneka Sabrina milik Kayla sering berpindah tempat dengan sendirinya tanpa disadari.

Lalu Maira yang bercerita tentang hal tersebut terhadap sahabatnya Elsa, akhirnya Elsa menyarankan Maira untuk mencoba berkomunikasi dengan Kayla dengan menggunakan medium boneka dan benda kesayangan milik Kayla semasa hidup dulu. Kemudian sejak saat itu juga, Maira menjadi semakin terganggu dan yakin bahwa Kayla yang mengganggunya dan Maira yang menceritakan hal tersebut kepada Aldo, Aldo pun tidak mempercayainya.

Studio 1

MARS MET VENUS (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:50, 15:40, 17:30, 19:20, 21:00




SINOPSIS

Film Mars Met Venus (Part Cewe) kisahnya bercerita tentang Kelvin (Ge Pamungkas), calon arsitek yang berencana menikahi kekasihnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA.

Hubungan Kelvin dan Mila dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin puny aide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog, dibantu Lukman. Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment