SMAN 1 Pati Gondol 2 Piala di Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Untuk mengedukasi dan meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di kalangan pelajar di Kabupaten Pati, Dinas Perhubungan Kabupaten Pati mengadakan Seleksi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan tingkat Kab. Pati. Seleksi ini diadakan di aula Dinas Perhubungan Jl. Raya Pati-Kudus km. 3, pada hari Kamis, 13 Juli 2017 pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin sinergi jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pati dengan Balai Pendidikan Menengah dan Khusus wilayah 2, Provinsi Jawa Tengah. 



Foto/Humas Kabupaten Pati


Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan, sedangkan pelaksanaannya disesuaikan dengan kalender pendidikan SMA sederajad. Ketua panitia penyelenggara menyatakan, sudah ada 45 pelajar yang sudah mendaftar dan menyerahkan karya tulis. Mereka adalah perwakilan dari berbagai SMA sederajat di wilayah Kabupaten Pati.

Kegiatan ini mengambil 3 besar juara, yakni Juara I, II, dan III. Masing-masing pemenang mendapatkan tropi,  piagam  dan uang pembinaan. Juara I mendapatkan Rp.1.500.000, Juara II mendapatkan Rp. 1.000.000 dan Juara III mendapatkan Rp. 750.000. Khusus untuk Juara I berhak mewakili Kabupaten Pati maju ke tingkat provinsi Jawa Tengah di Semarang. 


Dari hasil sidang dewan juri, SMAN 1 Pati berhasil meraih 2 juara, juara I dan juara II, kedua siswa tersebut adalah Yobelio Eka Harja Putra yang berhasil meraih juara I dan dan Ashri Rahmadhani berhasil meraih juara II. Sedangkan Juara III diraih oleh Joni Santoso siswa MA Al Isianiah Boarding School.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " SMAN 1 Pati Gondol 2 Piala di Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan"

Post a Comment