Dicari Seharian, Ternyata Nenek Jamilah Ditemukan Sudah Meninggal di Dalam Sumur

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Warga Desa Karangkonang, Kecamatan Winong, Pati, dikejutkan meninggalnya nenek Jamilah (80) warga Dukuh Karanggayam RT 03 RW 01. Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia di dalam sumur di samping rumahnya, Minggu (17/12/2017), sekitar pukul 17.30 WIB.


“Mendapatkan laporan masyarakat terkait hal itu, kami langsung berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim medis,” ujar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.





Di sumur ini, nenek Jamilah ditemukan sudah meninggal (Foto/Istimewa)


Sebelum ditemukan, warga sempat mencari keberadaan korban seharian penuh. Mengingat, warga khawatir dengan kondisi korban yakni sudah tua renta dan memiliki penyakit pikun. Khawatir, warga kampung pun mencari almarhum.


Sayangnya, saat warga menjumpai nenek Jamilah, korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi mengapung di dalam sumur rumahnya.


Sumur tersebut, terbuat dari selontong (beton -red) dengan diameter 80 sentimeter dan memiliki kedalaman 8 meter, sedangkan tinggi bibir sumur dengan tanah sekitar 65 sentimeter.


“Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Winong I, dr Novi Oktaviana, tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada jasad almarhum,” sebut AKP Purwito.


Katanya, pihak keluarga telah menerimakan kejadian tersebut, dengan membuat surat pernyataan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dicari Seharian, Ternyata Nenek Jamilah Ditemukan Sudah Meninggal di Dalam Sumur"

Post a Comment