dr Hadi Mustamar Kembali Pimpin Desa Pelemgede

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Desa Pelemgede, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, menjadi salah satu desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tahap II, yang digelar pada 15 Desember 201 lalu.

Dalam hajatan demokrasi yang telah berlangsung pekan lalu tersebut, Pilkades Pelemgede diikuti oleh dua calon. Yakni Hadi Mustamar dengan nomor urut satu dan Nur Ida Arianik dengan nomor urut dua.

Dari dua calon yang ikut maju dalam pilkades tersebut, Hadi Mustamar merupakan calon petahana. Sedangkan untuk calon nomor urut dua yakni Nur Ida Arianik, merupakan istri dari petahana, yang dalam pilkades ini menjadi pesaing.





Berdasarkan hasil pemungutan suara yang dilakukan pada Sabtu lalu, suara yang diperoleh calon petahana mendominasi, yakni sebanyak 1.648 suara. Sedangkan rivalnya yaitu Nur Ida Arianik mendulang suara sebanyak 214.

Atas hasil yang diperoleh tersebut, Hadi Mustamar menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang masih memercayakan amanah kepada dirinya untuk memimpin Desa Pelemgede untuk enam tahun ke depan.

"Alhamdulillah masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali mengembang amanah sebagai pemimpin di desa ini. Mudah-mudahan amanah tersebut bisa saya laksanakan dengan baik," ujar Hadi.

Dirinya juga menyatakan, jika keikutsertaannya kembali untuk mencalonkan diri dalam pilkades tersebut tak lain adalah didasari atas kepeduliannya untuk ikut serta secara langsung dalam mengambil kebijakan demi pelayanan di Desa Pelemgede lebih memmbaik lagi.

"Saya kepingin Pelemgede ini kedepannya bisa lebih lagi. Baik dari segi pembangunannya, pelayanannya terhadap masyarakat, ataupun pemberdayaan yang kami harapkan bisa terus meningkat di tahun-tahun berikutnya. Keikutsertaan saya dalam pilkades ini, tak lain ingin kembali mengabdi untuk masyarakat Desa Pelemgede. Harapannya, ke depan mampu melanjutkan program-program yang sudah bagus ataupun yang sebelumnya belum terselesaikan," ungkapnya.

Hadi berharap, masyarakat nantinya juga ikut bersama-sama dalam membangun Desa Pelemgede. Menurutnya, peran serta masyarakat akan sangat bermanfaat untuk kemajuan Desa Pelemgede.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "dr Hadi Mustamar Kembali Pimpin Desa Pelemgede"

Post a Comment