Bagus Raih Suara Terbanyak di Pilkades Dukutalit

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Pemilihan kepala desa (pilkades) serentak gelombang II di Kabupaten Pati diikuti sebanyak 61 desa. Dari jumlah tersebut, tersebar di 20 kecamatan dari 21 kecamatan yang ada di Pati, di antaranya di Kecamatan Juwana sebanyak tujuh desa.

Salah satu desa yang melaksanaan pilkades serentak pada 15 Desember lalu adalah Desa Dukutalit, Kecamatan Juwana.Pada pesta demokrasi ini, ada dua orang yang ikut mencalonkan diri pada pagelaran pilkades ini. Yakni Luhur Bagus Hadianto dan Reinardi.

Berdasarkan hasil perhitungan surat suara yang dilakukan, Luhur Bagus Hadianto dengan nomor urut 1 berhasil mengungguli rivalnya Reinardi dengan jumlah suara sebanyak 1.293. Sedangkan lawannya, yakni Reinardi yang nota bene pernah menjabat kepala desa selama dua periode mendapatkan 1.083 suara.



"Saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memercayakan saya untuk memimpin Desa Dukutalit untuk enam tahun ke depan. Semoga, saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa membawa Desa Dukutalit lebih maju lagi," ujar Luhur Bagus Hadianto.

Sosok Bagus yang sering berbaur dengan para pemuda nampaknya cukup membantu meraup suara. Bagus mengungkapkan jika dirinya maju dalam pilkades kali ini karena dorongan dan keinginan masyarakat untuk melakukan pembaharuan di Pemerintah Desa Dukutalit.

“Sebagai anak muda, saya juga mewakili kaum yang kedepanya akan berupaya membawa pembaharuan dan juga perubahan. Terutama pemerataan di segala bidang dan transparasi yang selama ini masih dinilai kurang oleh masyarakat,” ungkapnya.

Anak kandung pasangan Bapak Samsul Hadi dan  Ibu Yumiati ini tercatat sebagai Kades termuda yang saat ini baru berusia 25 tahun, yakni kelahiran 14 Agustus 1993.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagus Raih Suara Terbanyak di Pilkades Dukutalit"

Post a Comment