Kambing Milik Warga Medani Ini Hanya Miliki Dua Kaki

Kambing yang hanya miliki dua kaki di bagian depan (sekitarpantura.com)

Jika normalnya kambing memiliki empat kaki, lain halnya dengan kambing milik Priyo, warga RT 4 RW 2 Desa Medani, Kecamatan Cluwak, Pati. Kambing ini hanya memiliki dua kaki yang di bagian depan.
Meski hanya memiliki dua kaki di bagian depan, namun uniknya kambing tersebut mampu berjalan dengan baik. Dengan kondisi ini, kambing  yang memiliki corak putih coklat tersebut harus berjalan dengan cara berdiri, yakni tubuh bagian belakangnya diangkat keatas.

Kalau jalan ya seperti berdiri, karena kakinya hanya di bagian depan, jadi untuk tubuh bagian belakang diangkat. Meski begitu, jalanya bisa cepat dan bahkan bisa lari seperti lainnya,” ujar Priyo.

Kondisi seperti ini, katanya sudah terjadi sejak kambing tersebut lahir. Meski terlihat aneh, namun dirinya tetap memelihara anak kambing itu dengan baik, seperti kambing peliharaan lain miliknya.

Ketika melihat itu, awalnya dirinya sempat pesimis kalau anak kambing tersebut bisa bertahan hidup hingga lama. Hal ini karena, kondisi kaki yang dimiliki tidak seperti kambing normal lainnya, dan ketika itu cukup sulit untuk berjalan.

Namun melihat perkembangannya, dirinya kemudian cukup lega, karena anak kambing tersebut ternyata bisa berjalan, dan mengkonsumsi pakan dengan baik.”Meski jalannya beda, tapi saya senang kambing ini bisa hidup dengan baik, seperti lainnya,” katanya.

Justru dengan adanya kambing tersebut, kini dirinya malah memiliki perhatian yang besar dibanding kambing lain miliknya. Bahkan, beberapa tetangga yang melihatnya katanya juga cukup terhibur.

Dari segi pertumbuhan, katanya anak kambing tersebut cukup bagus, karena perkembangan badannya cukup gemuk. “Kalau badannya malah gemuk, karena makannya juga normal dan banyak,” imbuhnya. 








               









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kambing Milik Warga Medani Ini Hanya Miliki Dua Kaki"

Post a Comment