Suasana Asyik Menikmati Kopi di Warung DPR

Nglelet di Warung DPR Pati (sekitarpantura.com)

Menikmati kopi, bukan hanya sekadar soal rasa. Namun, suasana yang nyaman juga memiliki kadar pengaruh agar ngopi terasa lebih asyik. Nah, untuk mendapatkan semua itu, sangat tepat jika Anda berkunjung ke Warung DPR. 


Lokasi Warung DPR persis berada di pinggir sawah. Angin sepoi-sepoi akan menyapa pengunjung, sehingga membuat suasana hati pemburu kopi lebih damai. Belum lagi kuningnya padi yang tumbuh di pematang sawah, menambah suasana khas perdesaan.

Meski keberadaan Warung DPR berada di pinggir sawah, namun, jangan khawatir mengenai akses ke tempat ini, karena lokasinya tak jauh dari pusat Kota Pati. Jika dari Alun-alun Simpang Lima Pati Anda menuju arah timur atau ke Terminal Sleko Pati. Dari terminal, kembali menuju arah timur, sampai ketemu gapura Desa Dengkek. Setelah itu, masuk dan susurilah pinggiran desa tersebut hingga ketemu Warung DPR. Lokasi tepatnya adalah, Desa Dengkek, RT 7 RW 2, Kecamatan Kota Pati.

Nama DPR sendiri, sebenarnya bukan singkatan dari Dewan Perwakilan Rakyat. Lebih tepatnya adalah De Parno.  Masyarakat sekitar akan mafhum, jika ada yang bertanya lokasi Warung DPR.

Pelayanan yang ramah dari pemilik warung akan membuat Anda betah berlama-lama menikmati kopi. Kebahagiaan pengunjung menjadi hal yang penting ketika pengunjung datang untuk menyeruput kopi di Warung DPR.  Hal ini seperti tagline De Parno “Berbahagialah Bagi Kalian yang Masih Bisa Menikmati Kopi”.

Bagi pecinta kopi, biasanya tak jarang adalah penyuka rokok. Untuk itu, jangan khawatir, De Parno akan menyuguhi anda dengan kopi yang khusus untuk digunakan nglelet. Sehingga, Anda bisa menambahkan aroma rokok dengan melaburkan kopi lelet di sebatang rokok.

Soal harga, jangan khawatir dengan kocek Anda. Karena, harganya sangat terjangkau. Namun, meski murah, soal rasa bukan hal murahan. “Seng penting lancar, seng penting iso minum kopi enak, yang penting pelanggan senang,” kata De Parno. 

Tertarik untuk menikmati kopi dengan suasana yang asyik di Warung DPR?









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Suasana Asyik Menikmati Kopi di Warung DPR "

Post a comment