Eni “Monroe” Pesek Asal Pati Tampil Gemilang di Bintang Pantura 2


Pada ajang pencarian bakat musik dangdut bertajuk Bintang Pantura 2 yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta, ada salah satu peserta asal Pati yang ikut menjajaki ajang bergengsi tersebut.

Adalah Eni “Monroe” Pesek, gadis asal Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Pati ini mampu tampil gemilang. Pada “Pentas 24” yang berlangsung Senin (7/9/2015) malam, Eni mampu meraih poin teratas, melampaui tiga pesaingnya.

Eni “Monroe” Pesek meraih nilai dengan persentase 34,59%, kemudian disusul Toto Anggit (Wonosobo) : 33,85%,  Fiqri (Malang): 19,73% dan Dian Azzahra (Bandung) : 11,83%.

Eni yang tampil membawakan lagu “Hujan” yang dipopulerkan oleh Ike Nurjanah, mampu memukau penonton dan dewan juri. Bahkan, gayanya yang cukup kocak khas ndeso, juga mampu membuat suasana studio cukup heboh.

Meski mampu meraih nilai tertinggi, namun, banyak masukan yang terhadap Eni dari dewan juri baik mengenai olah vokal maupun attitude.

Soimah, salah satu dewan juri yang sama-sama berasal dari Pati mengingatkan agar Eni terus meningkatkan kualitas teknik menyanyi. Soimah juga meminta agar Eni tidak lantas sombong ketika sudah meraih kesuksesan.

”Saya ingin banyak artis-artis baru yang berkualitas dari Pati. Semakin banyak generasi dari Pati, itu akan semakin baik. Yang penting adalah kualitas, dan jangan menyombongkan diri ketika sudah sukses,” kata Soimah.

Hadirnya dua orang dari Pati ini, juga membuat beberapa host  harus mengimbangi kehebohan keduanya. ”Cukup dua orang saja artis dari Pati, jangan ada lagi. Dua orang saja sudah ramainya begini,” Canda Ramzi, host acara Bintang Pantura. 

Baca Juga : Yang Khas dari Sedekah Bumi di Kelurahan Pati Lor

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Eni “Monroe” Pesek Asal Pati Tampil Gemilang di Bintang Pantura 2 "