Mengerikan, Pria Asal Kudus Ini Nekat Gorok Lehernya Sendiri



Seorang pria pengendara motor tiba – tiba menggorok lehernya sendiri dengan sebilah pisau tak lama setelah menepikan sepeda motornya di pinggir jalan. Insiden terjadi di Jalan Pedurungan Tengah V-A, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Selasa (5/1/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Insiden itu membuat warga sekitar heboh, beberapa ketakutan. Sebab, banyak darah keluar berceceran di jalanan aspal itu.

Tak lama, pria itu akhirnya tewas. Berdasar identitas yang dibawanya, pria itu bernama Endro Purnomo (31) warga Dukuh Grogol RT04/RW04, Bakalan Krapyak, Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Saksi, Fauzi, warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), menyebut sebelum menggorok lehernya sendiri, pria itu terlihat emosi.

Itu sesaat setelah turun dari motornya, Honda Supra X nomor polisi K 4389 BR warna hitam hijau. “Telepon, terus banting helm,” katanya.

Ternyata, tak sampai di situ. pria itu tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau kecil, langsung ditancapkan ke lehernya sendiri dan menggorok.

Sontak, insiden itu membuat panik sekitarnya. Beberapa warga, tak terkecuali Fauzi, yang melihat insiden itu langsung berteriak.

Hal itu juga diungkapkan saksi lain, Said. Mendengar teriakan, dia keluar rumah. Ternyata pria itu sudah terjatuh dengan kondisi pisau menancap di leher. Pria itu terlihat kesakitan. “Waktu saya lihat, dia masih hidup,” ungkap Said.

Insiden ini langsung diinformasikan ke pihak kepolisian. Petugas Polsek Pedurungan termasuk Unit Identifikasi TKP Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang , tiba di lokasi tak lama setelah menerima laporan.

Namun, saat polisi tiba, pria itu sudah meninggal dunia. Banyak darah keluar dari lehernya, yang ditancap pisau dengan tangan kirinya.

Polisi melakukan Olah TKP termasuk mencari sejumlah keterangan. Di TKP, polisi mengamankan sebilah pisau yang bentuknya sampai bengkok, telepon seluler (ponsel), tas, identitas dan motor korban terparkir.

“Identitas yang dibawa itu (bernama Endro Purnomo). Kami tunggu Infafis (Tim Olah TKP, untuk keterangan selanjutnya),” ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP M. Bahrain, di lokasi.

Jenazah kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Semarang. Polisi belum bisa menyimpulkan apa motif pria itu nekat menggorok lehernya sendiri hingga tewas

sumber : sindonews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Pria Asal Kudus Ini Nekat Gorok Lehernya Sendiri "

Post a Comment