Ini Tim yang Menang pada Kejuaraan Voli Pantai Antarpelajar Tingkat Kabupaten Rembang

Kejuaraan bola voli pantai antarpelajar tingkat Kabupaten Rembang berlangsung pada 11-14 Mei 2016 di Pantai Karangjahe,Desa Punjulharjo, Rembang. Kejuaraan ini diikuti 41 tim, baik putra dan putri, dari tingkat SMP dan SMA.

Keluar sebagai juara 1 untuk tingkat SMA kategori putri,yakni SMAN 3 Rembang setelah mengalahkan lawannya pada final yaitu SMAN 1 Pamotan.

Sementara untuk tingkat SMA kategori putra, SMK 1 Rembang sukses menggondol juara I setelah mengalahkan tim SMK Muhammadiyah Rembang. Kompetisi bergengsi ini, dilaksanakan di Pantai karangjahe, Desa Punjulharjo, Rembang.

Sementara untuk tingkat SMP, yang berhasil meraih juara I kategori putra yakni SMP 1 Pamotan, yang berhasil menundukkan tim dari SMP 2 Rembang. Kemudian, untuk juara kategori Putri, yakni juara I adalah SMP 2 Sulang dan peringkat II SMP 1 Rembang.

Selanjutnya, masing-masing juara I tersebut, nantinya berpeluang untuk diikutkan dalam kejuaraan daerah ataupun kejuaraan junior tingkat provinsi.

Secara lengkap, berikut ini kami sajikan tim-tim, baik untuk tingkat SMP maupun SMA yang berhasil meraih empat besar dalam kejuaraan voli pantai antarpelajar tingkat Kabupaten Rembang.


Kategori SMA Putri

SMA 3 Rembang Juara I
SMA 1 Pamotan Juara II
SMA 1 Kragan Juara III
SMA 1 Lasem Juara IV

Kategori SMA Putra  

SMK 1 Rembang Juara I
SMK Muhammadiyah Juara II
SMK Al Mubarok Juara III
SMK 2 Rembang Juara IV


Kategori SMP Putri 

SMP 2 Sulang Juara I
SMP 1 Rembang Juara II
SMP 1 Pamotan Juara III
SMP 3 Lasem Juara IV 

Kategori SMP Putra

SMP 1 Pamotan Juara I
SMP 2 Rembang Juara II
SMP 1 Sulang Juara III



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Tim yang Menang pada Kejuaraan Voli Pantai Antarpelajar Tingkat Kabupaten Rembang "

Post a Comment