Agung dan Zulaikha Terpilih Sebagai Mas dan Mbak Grobogan 2016

SEKITARPANTURA.COM, GROBOGAN - Agung Nugroho dan Zulaikha Regita Nugraheni terpilih sebagai Mas dan Mbak Grobogan 2016. Mereka terpilih sebagai pemenang duta wisata, setelah unggul dari 28 peserta lainnya pada grand final yang diselenggarakan di Gedung Wisuda Budaya Purwodadi, Jumat (26/8/2016) malam.

Pelaksanaan grand final sendiri dibuka langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni. Tampak, ratusan penontong juga memadati tempat digelarnya grand final pemilihan duta wisata.

Beberapa finalis, dalam kesempatan tersebut juga diuji kecakapan, dengan diberikan beberapa pertanyaan dari dewan juri. Pertanyaan yang diberikan kepada masing-masing peserta berbeda dan dengan tema yang berbeda pula.




Selain terpilih Mas dan Mbak, dalam kesempatan tersebut juga terpilih juara favorit. Untuk Mbak, diperoleh Anggi Mustika Novitasari dan Mas favorit yaitu M Rizal Wahyu Pratama.

Kemudian, ada juga juara favorit versi instagram. Untuk kategori Mbak, Sonia Yekti Hapsari dinobatkan sebagai juara, sedangkan untuk Mas didapatkan Faiz Maulana Hasbi.

Sedangkan untuk juara Mas dan Mbak kategori intelegensi, Fadzella Adinul Fadzila terpilih sebagai juara. Selanjutnya ada juga busana terbaik yang diperoleh Septi Nurul Aryani.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agung dan Zulaikha Terpilih Sebagai Mas dan Mbak Grobogan 2016"

Post a Comment