IPNU-IPPNU Jepara Gelar Lomba Desain Logo

SEKITARPANTURA.COM, JEPARA - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kompetisi desain logo Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Konferensi Cabang (Konfercab) XXV.

Perlombaan desain logo ini, juga sebagai salah satu rangkaian dari kegiatan Porseni dan Konfercab XXV IPNU-IPPNU Jepara, yang bakal berlangsung awal Oktober 2016.

Adapun ketentuan lomba tersebut di antaranya memuat ciri khas Jepara, memuat unsur nasionalisme, memuat ciri khas IPNU/IPPNU/NU, terdapat tulisan “Porseni dan Konfercab XXV PC IPNU-IPPNU Jepara tahun 2016”, tidak mengandung unsur SARA dan melampirkan deskripsi makna logo yang dibuat.

Kemudian, untuk persyaratan peserta lomba adalah warga Jepara, usia maksimal 23 tahun, menyertakan fotokopi KTP/KTA pelajar/ KTA IPNU-IPPNU, dan melampirkan surat rekomendasi PAC IPNU-IPPNU dari masing-masing kecamatan.




Sedangkan untuk mekanisme lomba peserta mengirim desain logo dalam bentuk file asli dan juga JPEG.

Hasil karya peserta, nantinya dapat dikirmkan melalui email ipnuippnujepara@gmail.com mulai 7-30 Agustus 2016.

Kemudian, panitia akan mengambil lima karya terbaik yang nantinya peserta akan mempresentasikan karyanya tersebut pada Jumat, 2 September di Gedung NU Jepara pukul 14.00 WIB.

Saat presentasi, peserta lima besar terbaik juga diharapkkan membawa fotokopi KTA/KTP, surat rekomendasi PAC setempat dan print out logo.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IPNU-IPPNU Jepara Gelar Lomba Desain Logo "

Post a Comment