Jokowi dengan "Kartu Sakti" Optimis Raih Kemenangan di Solo

SEKITARPANTURA.COM,SOLO – Kampanye terbuka untuk pemenangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin kembali berlangsung meriah. Sejumlah tokoh nasional dan politisi partai hadir dalam kesempatan tersebut. Imam Suroso, politisi senior PDIP Pati pun turut hadir dalam moment besar tersebut.

Rasa optimis kemenangan pun terasa di kampung halaman Jokowi tersebut. Bahkan diperkirakan di Solo bakal mampu meraup suara sebesar 90 persen. Hal itupun mengacu pada saat pemilu tahun 2014 lalu.

Dalam kampanyenya di Stadion Sriwedari itu, Jokowi pun sempat memamerkan program tiga kartu yang pro rakyat kecil. Bersama KH Ma’ruf Amin, Jokowi mengusung program Kartu Indonesia Pintar untuk kuliah, kartu pra kerja, dan kartu sembako murah.

Imam Suroso bersama Jokowi


Selain bicara progam, Jokowi juga mengingatkan kepada masyarakat Solo dan sekitarnya, supaya tak kaget dengan hoaks atau fitnah. Dia mengajak masyarakat untuk mengubur hoaks. Terlebih sosoknya juga menjadi salah satu sasaran dari fitnah tersebut.

Kampanye terbuka sendiri dimeriahkan penampilan vokalis band Radja, Ian Kasela. Beberapa tokoh PDI Perjuangan serta koalisi juga hadir. Seperti Megawati, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, anggota DPR RI Komisi IX Imam Suroso dan Taj Yasin.

Melihat hasil prestasi kepemimpinan Jokowi itulah, yang menggerakkan Imam Suroso untuk mengajak masyarakat memilih serta memenangkan Jokowi kembali sebagai presiden 2014-2024. Menurutnya, putra asli Solo tersebut sudah terbukti dalam bidang kepemimpinan dari daerah sampai nasional. Apalagi dengan mengusung program-program nyata menjadi sebuah penegasan Jokowi memiliki kecakapan mengatasi masalah di lapangan.

”Jokowi ini sosok yang tepat untuk membawa bangsa Indonesia makmur dan sejahtera. Programnya jelas. Langsung menyasar ke wong cilik. Misalnya Kartu Indonesia Pintar, Kartu Pra Kerja, dan kartu sembako,” jelas caleg DPR RI Dapil Pati, Blora, Rembang dan Grobogan nomor urut 7 dari PDI Perjuangan.

Imam Suroso meminta, masyarakat memimilih pasangan Capres nomor satu Jokowi dan Amin. Lantaran, Jokowi sudah profesional dalam memimpin negara dan sudah tersohor di forum internasional dalam pembangunan dan mensejahterakan rakyat.

"Serta sudah terbukti presiden Jokowi diakui negara lain, karena kesuksesannya dalam pembangunan Indonesia setelah 4 tahun memerintahannya berjalan. Dari situlah, Indonesia disegani masyarakat internasional," imbuhnya.

Selain itu, dengan sumber daya alam yang melimpah, dan dikelola dengan baik dan benar hal itu akan menjadi amunisi untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. ”Kita punya gunung emas freeport di Papua sana. Sekarang mayoritas saham sudah dimiliki negara ini,” paparnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi dengan "Kartu Sakti" Optimis Raih Kemenangan di Solo"

Post a Comment