Info Grasstrack Adventure di Pati

www.murianews.com

Cibo Organizer Otomotive bekerja sama dengan Sukun Executive akan menggelar kompetisi “Grasstrack Adventure and Eksebisi” di Desa Ngepungrojo, Kecamatan Pati, Minggu (20/9/2015).















Seperti dilansir murianews.com, kompetisi ini bisa diikuti penggila motor bebek standar dan modifikasi, trail non built up, SSA, mini moto untuk anak-anak, trabas, vespa, hingga kalangan executive untuk usia 40 tahun ke atas.

”Saat ini sudah ada sekitar 45 peserta yang mendaftar. Peserta tidak dibatasi. Silahkan ikut. Bisa daftar sekarang atau nanti kalau waktu acara. Tapi, sebaiknya daftar secepatnya saja,” ujar Edy Suharyono, Ketua Penitia Grasstrack.

Untuk mendaftar acara tersebut, tidak perlu repot. Cukup daftar, sertakan identitas seperti KTP atau SIM, dan pilih kelas kompetisi yang diminati. ”Kalau mau daftar, boleh hubungi saya di nomor 082136854550,”  katanya.

Kejuaraan Grasstrack ini akan merebutkan Piala Komunitas Otomotif Pragola Pati. ”Manfaatkan kesempatan emas dalam perlombaan ini. Kompetisi serupa sangat jarang diadakan di Pati. Karena itu, bagi peminat silakan ikut bergabung,” katanya.

Kejuaraan Grasstrack tersebut digelar untuk mewadahi hobi olahraga Grasstrack, melatih kreativitas dan bakat di bidang balap, serta melakukan pembinaan tentang safety riding kepada para pebalap.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Grasstrack Adventure di Pati "

Post a Comment