Info Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini

Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus

Mall Matahari Lantai 3

Selasa, 31 Januari 2017















Studio 1

MONSTER TRUCKS (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10Studio 2

SINOPSIS



Film Monster Trucks ini merupakan film animasi keluarga yang sangat cocok ditonton bersama anak-anak. Film arahan sutradara Chris Wedge ini mengisahkan tentang persahabatan seorang remaja SMA dengan sosok monster misterius. Berdua mereka menjadi raja balapan jalanan lewat aksi truk monster mereka. 

Film Monster Trucks ini akan menyapa kamu di pertengahan bulan Januari 2017 ini.Film Monster Trucks ini dibintangi oleh artis-artis terkenal Hollywood seperti Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, dan aktor senior Danny Glover. Film berdurasi 122 menit ini diproduksi oleh Paramount Animation, Disruption Entertainment dan Nickelodeon Movies. Dalam film Monster Trucks ini menyuguhi adegan-adegan seru yang dipadu dengan animasi visual yang canggih.

Tripp ialah remaja yang memiliki impian besar untuk memiliki sebuah truck raksasa (monster trucks). Lalu ia mengumpulkan komponen/bagian dari mobil-mobil bekas untuk menciptakan truck impiannya. Namun suatu hari, ia terkejut melihat makhluk raksasa/alien ditruknya. Dari kejadian itu Tripp mulai menjalin persahabatan dengan alien tersebut dan memberinya nama Creatch. Lalu keduanya pun bersama-sama berpetualang dan melarikan diri dari orang-orang jahat yang menginginkan Creatch.

Studio 2

Resident Evil: The Final Chapter


Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10




SINOPSIS

Film “Residen Evil : The Final Chapter” menceritakan tentang Alice yang harus berhadapan dengan mayat hidup yang diciptakan oleh Umbrella Corporation. Umbrella Corporation adalah perusahaaan yang menjadi lawan berat Alice, yang terus meningkatkan kekuatan militernya dalam menghadapi sejumlah manusia yang masih bertahan untuk menghancurkan mereka.

Alice yang telah dihianati oleh Wester di Washington akan kembali lagi ketempat dimana ia harus bertarung lagi seperti film sebelumnya yaitu Raccoon City. Dalam waktu yang sama Alice menuju kota itu, perusahaan Umbrella terus berupaya menembus kekuatan yang masih tersisa di pusat pertahanan mereka di Wasinghton. Alice akan bergabung dengan teman lamanya dan mau tidak mau mereka harus membantu Washington yang telah menghianati dia, mereka harus bekerja sama membentuk pertempuran dalam perlawanan terhadap jutaan mayat hidup dan monster jenis baru yang bermunculan dimana mana.

Mengisahkan tentang kelanjutan Alice melawan Umbrella Corporation yang kini semakin mengancam keberadaan umat manusia yang belum terkena virus mematikan tersebut. Alice tengah berada bersama dengan sisa manusia yang belum terinfeksi, ia mendapatkan kekuatan supernya lagi setelah disuntik dengan T-virus oleh Wisker.


Studio 3

SECURITY UGAL UGALAN (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30




SINOPSIS

Security Ugal-Ugalan bercerita tentang para pegawai disebuah perusahaan Security, mereka adalah Acho, Dana dan Lolox. Mereka dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian aneh serta lucu berlangsung dalam keseharian para anggota security. Sutau ketika Dana jatuh cinta pada seorang gadis cantik bernama Angela. Diam-diam Alan juga jatuh hati pada Angela. Mengetahui Dana menaruh hati pada Angela, lantas Alan yang tidak menyukai kondisi itu mulai membully dan menjatuhkan reputasi Dana dihadapan Angela.

Kelakuan licik Alan ternyata diketahui oleh komandan Indro, lantas Alan dipecatnya secara tidak hormat dari perusahaan. Pasca dipecat, Alan baru tau kalau Angela ternyata anak dari pak Sam, pemilik perusahaan Security. Karena dendam dan uang, Alan lantas menculik Angela. Komandan Indro, mengumpulkan Dana, Acho dan Lolox, mereka akan berjuang untuk menyelamatkan Angela.

Security Ugal-Ugalan movie merupakan sebuah film Indonesia yang diproduksi oleh MD Pictures. Film ini disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar dan diproduseri oleh Dhamoo Punjabi dan Manoj Punjabi. Sementara naskah cerita ditulis oleh Hilman Hariwijaya bersama Ferdy K.

Adapun para pemain yang membintangi film Security Ugal-Ugalan diantaranya Indro Warkop, Acho Muhadkly, Alexa Key, Dimas Beck dan Lolox.

Update Jadwal Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus yang Tayang Hari Ini "

Post a Comment