Begini Cara Bupati Blora Jalin Komunikasi Kerja yang Solid

SEKITARPANTURA.COM,BLORA - Bupati Blora Djoko Nugroho menggelar coffee morning bersama jajaran Forkopimda di Rumah Dinas Pendopo Kabupaten Blora, Jumat (31/3). Coffee morning santai ini bertujuan untuk menjalin komunikasi kerja dan membangun kebersamaan unsur forkopimda Kabupaten Blora agar tetap solid dan selalu siap melayani masyarakat.

“Melalui kegiatan seperti ini, saya mengajak kita semua yang hadir supaya terus menjalin koordinasi. Dengan harapan, semua program pembangunan berjalan lancar dan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap bisa berjalan dengan baik,” Ujar Djoko Nugroho.

Hadir dalam acara itu, antara lain Wakil Bupati Blora Arif Rohman, Sekda Blora Bondan Sukarno, Kapolres Blora AKBP Surisman, Dandim 0721/Blora Let Kol Susilo, Kejari Blora Yuliarti, Asisten Setda Blora Setyo Edi, Kadindik Blora Achmad Wardoyo, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo serta sejumlah pimpinan OPD di Blora.

Foto/Istimewa


Bupati menjelaskan, digelarnya pertemuan itu dalam rangka menyamakan persepsi dan menyampaikan program-program yang harus dilaksanakan masing-masing instansi OPD dilingkungan Pemkab Blora. Hal itu supaya semua program bisa dilaksanakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan daerah.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Blora menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Blora mendukung sepenuhnya pemberantasan dan penyalahgunaan Narkoba, Miras, judi dan penanganan kasus tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor oleh Kepolisian Resor Blora.

"Mari kita sama-sama berantas Narkoba dan tindak kriminal sampai ke akar-akarnya sebagaimana instruksi Bapak Presiden RI. Serta mari kita ciptakan sinergi dan kerjasama yang erat antar instansi, sehingga dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Blora dapat berjalan baik dan hasilnya maksimal," kata Bupati Blora dalam arahannya.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Blora AKBP Surimsan mengharapkan adanya kerjasama yang erat antar instansi dalam pelaksanaan membangun situasi kamtibmas yang mantab dan kondusif di wilayah Blora.

Menurut Kapolres Blora, perlu lebih aktif dilakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, kejahatan jalanan dan kenakalan remaja baik di masyarakat maupun di lingkungan sekolah.

“Kegiatan Coffee morning bersama unsur Furkopimda merupakan ajang silahturahmi, saling mengenal, serta wadah memberikan saran khususnya kepada Polri dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan terutama masalah pemberantasan narkoba dan tindak kriminal,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Bupati Blora Jalin Komunikasi Kerja yang Solid "

Post a Comment