Ganjar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017

SEKITARPANTURA.COM, BREBES - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pimpin apel dalam Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 Polda Jateng di di Exit Tol Kaligangsa Kabupaten Brebes, Senin (19/6/2017).

Dalam apel gelar pasukan ini, dihadiri Kapolda Jateng, Pangdam IV/Diponegoro serta diikuti oleh seluruh personel yang dilibatkan, baik Polri, TNI, maupun instansi lainya. Peserta juga diikuti oleh jajaran kepolisian se-eks Polwil Pekalongan serta personel BKO dari Polda Jateng yang dibantukan di jajaran kepolisian di wilayah pantura.

Foto/Humas Polda Jateng 


“Apel gelar pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarpras, sebelum menghadapi tugas  pengamanan di lapangan,” kata Gubernur saat membacakan amanat Kapolri dalam Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017 ini.

“Kegiatan pengamanan tahun ini, setidaknya ada 3 poin utama yang menjadi perhatian Bapak Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik,” imbuhnya.

Berkaitan dengan kelancaran arus lalu lintas, Kapolri menekankan agar seluruh personel bisa memberikan pelayanan secara all out.


Diakhir sambutan, Kapolri menekankan untuk ciptakan harmonisasi secara sinergitas antar stakeholders sehingga pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, dapat berjalan dengan lebih baik, aman, tertib dan lancar dibandingkan tahun sebelumnya. (*) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganjar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Candi 2017"

Post a Comment