Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Senin, 24 Juli  2017









Studio 1

MARS MET VENUS (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:50, 15:40, 17:30, 19:20, 21:00





Sinopsis


Film Mars Met Venus (Part Cewe) kisahnya bercerita tentang Kelvin (Ge Pamungkas), calon arsitek yang berencana menikahi kekasihnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA.

Hubungan Kelvin dan Mila dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin puny aide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog, dibantu Lukman. Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Studio 2

THE DOLL 2 (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:00, 15:00, 17:00, 19:00, 21:00



Sinopsis

“The Doll 2” ini merupakan film yang bercerita mengenai kisah dari sebuah keluarga bahagia antara Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali) bersama dengan anak perempuan mereka Kayla yang masih kecil bersama dengan Yani, asisten rumah tangga mereka.Namun suatu ketika terjadi sebuah kecelakaan tragis yang sampai merenggut nyawa Kayla dan kebahagiaan keluarga mereka menjadi hilang. 

Sejak saat itu juga, Maira berubah menjadi murung dan Aldo sibuk dengan kegiatan kerjanya. Setelah 6 bulan kemudian sejak kejadian tersebut, tepatnya di hari ulang tahun Kayla yang berikutnya, Maira merasakan sebuah hal yang ganjil dan merasa bahwa Kayla masih berada di dekat mereka.Di mana terdapat kejadian-kejadian aneh dan ganjil seperti suara pintu yang terbuka di malam hari, televisi yang menyala sendiri dan suara anak kecil yang sering memanggil Maira, serta boneka Sabrina milik Kayla sering berpindah tempat dengan sendirinya tanpa disadari.

Lalu Maira yang bercerita tentang hal tersebut terhadap sahabatnya Elsa, akhirnya Elsa menyarankan Maira untuk mencoba berkomunikasi dengan Kayla dengan menggunakan medium boneka dan benda kesayangan milik Kayla semasa hidup dulu. Kemudian sejak saat itu juga, Maira menjadi semakin terganggu dan yakin bahwa Kayla yang mengganggunya dan Maira yang menceritakan hal tersebut kepada Aldo, Aldo pun tidak mempercayainya.

Studio 3

DUNKIRK (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



Sinopsis

Berlatar kejadian nyata pada Perang Dunia II, Evakuasi sekitar 400.000 pasukan tentara sekutu dari Belgia, Inggris, Kanada dan Prancis yang dikepung oleh tentara Jerman di pantai dan pelabuhan Dunkirk, Prancis selama 8 hari antara tanggal 26 Mei hingga 4 Juni pada tahun 1940. Tercatat bahwa misi evakuasi bernama Operation Dynamo ini merupakan salah satu peristiwa paling penting di era Perang Dunia II.

Tentara Nazi yang menguasai kota Dunkirk segera mengepung kota dan melakukan pembataian secara besar-besaran. Selama delapan hari, tentara sekutu Inggris harus berjuang untuk bertahan hidup dan berharap untuk sebuah evakuasi penyelamatan. Menteri perdana Inggris pada tahun 1940 yang menjabat Winston Churchill. 

Angkatan dara Prancis terjebak di sebuah wilayah sementara, satuan militer Inggris telah melakukan ekspedisi sebagian besar tentara Inggris masih berada dikota Lille.Kesatuan diantara tentara dua negara yang termasuk negara Jerman berjumlah sangat banyak menyerang mereka dari arah Barat oleh Jemderal Gerd Von Rundstedt dan dari arah Timur oleh Jenderal Fedor Von Bockd. 

Tentara terakhir kesatuan dari Inggris telah tiuba dan akhirnya pada tanggal 3 juni 1940 dinyatakan bahwa operasi Dunkrik telah berakhir selesai. Meski demikian, perdana menteri Churchill memksa kembali kearah perang supaya membantu penyelamatan pada tentara Prancis.

Update Jadwal Film Terbaru


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment