KUA Margorejo Diacak-acak Maling

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Kantor Urusan Agama (KUA) Margorejo di Desa/Kecamatan Margorejo, Pati, disatroni orang tidak dikenal. Kejadian tersebut baru diketahui pada Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 12.00 WIB, akibatnya KUA mengalami kerugian hingga Rp 6 juta.


“Benar sekali telah terjadi tindak pencurian di Tempat kejadian Perkara (TKP), saat ini kami masih melangsungkan penyelidikan,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.




Adapun barang yang hilang, lanjut dia, yakni laptop merk Compaq milik kepala KUA dan proyektor hibah dari Kemenag. Modusnya sendiri, ungkap AKP Marcel pelaku masuk dengan cara merusak pintu depan.


Data yang berhasil dihimpun, Andi Syafari Syururudin (30) pada Sabtu (02/12/2017) kemarin, pulang dari kantor   dan mengunci seluruh pintu. Dan pada hari ini Minggu (03/12/2017) sekira jam 12.00 WIB, Andi datang ke kantor dan pintu tidak dapat dibuka.


“Ternyata pintu terkunci dari dalam, setelah dicek dari belakang ternyata ventilasi dan tralis jendela rusak, selanjutnya saksi melaporkan kepada kami,” ungkap AKP Marcel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " KUA Margorejo Diacak-acak Maling"

Post a Comment