Jamrud dan Piyu Padi Tampil Spektakuler pada Konser Anniversary MJ Entertainment

SEKITARPANTURA.COM,PATI- Merayakan hari jadinya yang ke-2, MJ Entertainment menggelar konser musik dengan mendatangkan group band kondang dan sejumlah musisi papan atas di Kota Pati.

Konser musik yang digelar di lapangan Margorejo belakang Pasar Pragola Pati, pada Rabu malam (20/2), kemarin lusa itu suskses memberikan hiburan kepada ribuan warga yang datang.

Penampilan band Jamrud, Piyu Padi, dan Pupun Kapten menciptakan atmosfir suasana tersendiri di lokasi konser, terutama bagi para penggemar musik bergenre rock. 

Penampilan band Jamrud serta duet gitaris Piyu Padi dan Pupun Kapten seakan menjadi obat penawar kerinduan saat membawakan lagu-lagu yang pernah mereka popularkan pada era tahun 90 an itu 



Tidak hanya menyajikan kepiawaian para musisi, pihak panitia konser juga meyuguhkan konsep tata lampu, tata panggung yang elok sebelum konser dimulai. Pesta kembang api juga turut dihadirkan, suasana langit yang tadinya mendung terlihat menjadi indah dengan warna-wani percikan kembang api

Sebelum tiga legenda musik rock tersebut menunjukan kebolehanya, konser malam itu dibuka dengan penampilan BianGindas  dengan membawakan lagu-lagu pop melayu yang romantis dan ditutup dengan lagu duet bersama Jihan Audy.

Suasana konser pun mulai memanas saat Pupun Kapten tampil menggebrak dengan musik rock. Kekaguman penonton kian membuncah saat Piyu Padi turut masuk berkolaborasi dengan menampilkan skill yang dimainkan.

Selepas beradu kebolehan dengan Pupun, ganti Piyu mengambil alih dengan membawakan sejumlah lagu-lagu hits band Padi seperti Mahadewi, dan Begitu Indah,  tidak ketinggalan malam itu Piyu juga membawakan lagu Harmoni yang menambah romantisnya suasana.

Puncaknya, ribuan warga kembali dihentak dengan penampilan Jamrud. Mereka tampak bersorak dan bernyanyi saat band rock itu mulai memainkan sejumlah lagunya. Seperti lagu Surti Tedjo, Waktuku Mandi, Ningrat, Ancur, Telat Tiga Bulan, Berakit-rakit. Puncaknya tiga legenda Pupun, Piyu dan Jamrud berkolaborasi menyanyikan lagu “Putri” hingga mampu menghipnotis para penonton.

Ditengah konser itu  juga sempat diwarnai dengan surprise ketika Jamrud menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” yang dibawakan spesial untuk Mas Joko sebagai pihak pemilik dari MJ Entertainment. 

Sebelumnya Crew MJ Entertainment itupun sempat mendapat kado kue ulang tahun dari BianGindas dan Jihan Audy bersama sejumlah teman-temannya.

Dalam kesempatan itu, Bos MJ Entertainment, Joko mengatakan, dalam perayaan Anniversary di tahun yang ke-2 manajemennya itu pihaknya memang sengaja menggelar perayaan yang megah dengan menghadirkan konsep konser  yang berbeda dari biasanya.

“Kami bersyukur MJ Entertainment semakin mendapat tempat di masyarakat. Terbukti ribuan warga hadir tumpah ruah menonton. Bahkan sejumlah pejabat juga turut datang langsung untuk ikut menyaksikan secara langsung,”terang pria yang karib disapa Mas Joko ini.

Dengan konser ini, lajut Joko, dia ingin menunjukan jika di Kota Pati juga ada Event Organizer (EO) berskala nasional yang bisa menghadirkan acara-cara besar dengan penampilan musisi atau band papan atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jamrud dan Piyu Padi Tampil Spektakuler pada Konser Anniversary MJ Entertainment "

Post a Comment