Persipa Kembali Dapat Suntikan Dana untuk Arungi Liga 2, Kali Ini dari Zerone Japan

SEKITAR PANTURA. COM, PATI - Persipa Pati kembali mendapat suntikan dana sponsor dari Zerone Japan.


Suntikan dana ini menjadi angin segar bagi Persipa Pati yang telah mulai aktif berkompetisi di Liga 2.


Sebagai klub debutan di Liga 2, tim berjuluk Laskar Saridin ini masih berupaya untuk menggaet sponsor-sponsor yang bisa menyokong kebutuhan finansial tim.



Tak hanya itu, Persipa yang dinaungi PT Laskar Saridin Pati juga terbuka untuk menjual sahamnya.


“Alhamdulillah Persipa Pati kembali menandatangani kontrak kerjasama sponsorship dengan Zerone Japan. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini,” ujar CEO PT Laskar Saridin Pati, Joni Kurnianto, usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Garasi Kafe, kafe yang dikelola Zerone Japan, Rabu (31/8/2022).


Adapun Zerone Japan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, khususnya perawatan (autocare) mobil pabrikan Jepang.


“Zerone Japan kami anggap sudah seperti saudara sendiri. Dari awal, sejak Persipa masih di Liga 3 Nasional, Zerone Japan sudah mendampingi kami. Maka begitu masuk lagi, rasanya seperti ketemu saudara yang lama tidak bertemu,” ujar Joni.


Bahkan, Joni akan menyambut dengan tangan terbuka apabila Zerone Japan hendak membeli saham Persipa.


Ia juga masih membuka kesempatan bagi sebanyak-banyaknya sponsor untuk masuk. Terutama dari perusahaan-perusahaan yang berdiri di Pati.


“Kami masih sangat membuka. Sebanyak-banyaknya, kalau perlu penuhi (jersi) dengan label (perusahaan). Kita ini menunggu 71 tahun untuk naik ke Liga 2. Maka ini kesempatan perusahaan. Sebab mereka akan dipamerkan di tv nasional, juga streaming di platform-platfrom daring. Kalau perusahaan di Pati tidak mendukung, sangat rugi sekali,” tandas dia.


Sementara, Pemimpin Workshop Zerone Japan, Faridha Nadhira, mengatakan bahwa pihaknya memang sebelumnya sudah pernah menjalin kerjasama sponsorship dengan Persipa Pati.


“Kami berharap bisa selalu bekerja sama memberikan support untuk semua hal yang bisa membanggakan Kabupaten Pati. Apalagi Persipa ini klub kebanggaan masyarakat Pati, harapannya sponsor dari kami bisa membantu Persipa melewati Liga 2 dengan sukses,” ucap dia.


Meskipun bergerak di bidang pelayanan dan perawatan mobil, sebut Faridha, Zerone Japan selalu berharap bisa mensuport semua stakeholder, termasuk di bidang olahraga. 


Di bulan September 2022 ini, Zerone Japan bersama Persipa Pati akan berkolaborasi dalam grand opening Zerone Japan Workshop cabang Pati Kota. Berbagai promo spesial akan dihadirkan untuk masyarakat Pati. 


Tak hanya itu, Zerone Japan juga berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik dalam merawat mobil kesayangan pelanggannya. Mulai dari produk yang dipasarkan hingga layanan autocare yang diberikan. 


Selain itu, Zerone Japan juga membuka kesempatan bagi warga Kabupaten Pati untuk menjalin kemitraan dalam bentuk franchise. Harapannya, kemitraan atau kerjasama tersebut dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian di Pati Bumi Mina Tani.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persipa Kembali Dapat Suntikan Dana untuk Arungi Liga 2, Kali Ini dari Zerone Japan"

Post a Comment