Aisyiyah Kudus Dinahkodai Khosifah

foto : media center musyda muhammadiyah kudus

Setelah melalui proses panjang, akhirnya Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) telah memilih ketua baru yaitu Khosifah,warga Desa Burikan, Kecamatan Kota, Kudus. Khosifah resmi menggantikan ketua lama yakni Hindun.

Khosifah meraih 36 suara pada pemilihan pimpinan Aisyiyah. Dengan berbekal pengalaman pada dua periode terakhir yang masuk dalam jajaran PDA, Khosifah mengatakan, jika tanggung jawabnya sebagai seorang ketua sangatlah berat.

Terpilihnya Khosifah  sebagai ketua baru PDA disambut positif para kader. Rohmah, salah seorang kader Aisyiyah mengatakan, tugas ketua sangatlah berat. Ia berharap kepemimpinan PDA yang baru tak hanya bisa memakmurkan kader sendiri, namun juga dapat mengatasi persoalan kemiskinan umat, korupsi maupun pengangguran dari masyarakat sekitar.

“Saya berharap nantinya PDA dapat memakmurkan kader sendiri dan juga dapat mengatasi kemiskinan, korupsi bahkan pengangguran di Kudus” ujarnya.

Harapan serupa juga disampaikan Ketua PDA periode sebelumnya yakni Hindun. Ia yakin ketua baru PDA mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Rasa kekeluargaan dan kekompakan antarkader juga terus meningkat.

“Selamat untuk saudari saya Khosifah yang telah menjadi ketua PDA Kudus dan saya ucapkan semoga sukses. Dan tak lupa semoga untuk ke depannya Aisyiyah ini lebih baik, memiliki sinergi yang bagus, rasa kekeluargaan dan kekompakan antarkader terus meningkat,” katanya. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Aisyiyah Kudus Dinahkodai Khosifah "

Post a Comment