Puskom Pati Gelar Musyawarah Kerja

BEKASI - Paguyuban warga Pati yang tergabung dalam  Puskom Pati mengadakan Musyawarah Kerja. Kegiatan ini digelar di Garden House Blok BG-1 Nomor 92 Grand Wisata Tambun Bekasi pada Minggu (14/01/2024). 


Musyawarah kerja tersebut, dihadiri 7 Korwil dari 8 Korwil yang ada. Yakni, Korwil Utara, Korwil Selatan, Korwil Barat, Korwil Timur, Korwil Tangerang, Korwil Cikarang, Korwil Pati.


Pada kesempatan itu, Ketua Umum Puskom Pati Guno Agus Tiarso menyampaikan, bahwa pelaksanaan musyawarah kerja ini adalah untuk menyusun rencana kerja ke depannya. 




Selain itu,  juga membahas dan mengevaluasi kegiatan kegiatan yang sudah dijalankan sebelumnya. 


Dicontohkannya, misalkan kegiatan sosial yang tiap tahun sudah menjadi agenda rutin yaitu saat Pati musim kemarau. Di mana, ada beberapa daerah yang mengalami kekeringan sehingga bergeraklah mesin sosial Puskom Pati penyaluran bantuan air bersih. 


Kemudian, pada saat musim penghujan, sebagian wilayah Pati juga mengalami banjir dan angin puting beliung.


“Dengan dana sukarela yang kita kumpulkan dari anggota dan donatur, kita salurkan bantuan. Baik berupa nasi kotak, peralatan kebersihan dan baju pantas pakai, " ujarnya. 




Menurutnya, dengan Puskom Pati Peduli, maka semua kegiatan sosial dijalankan sebatas kemampuan yang dimiliki. 


Katanya beragam kegiatan yang dilakukan anggota Puskom Pati, juga bisa dilihat di website Puskom Pati yakni www.puskompati.org.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puskom Pati Gelar Musyawarah Kerja"

Post a Comment