Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Selasa, 4 Juli  2017










Studio 1

TRANSFORMER: THE LAST KNIGHT (2D)

Jam Tayang : 13:10, 15:50, 18:30, 21:00




Sinopsis

Film berjudul “Transformers 5: The Last Knight” ini merupakan film yang menceritakan tentang kisah dari kelanjutan sekuel sebelumnya. Bercerita tentang Cade Yeager ( Mark Wahlberg ) bersama dengan putri dan juga kekasihnya beserta tim Autobots. Mereka harus saling berjuang untuk melindungi Bumi dari ancaman Unicron yang ingin menghancurkan Bumi.

Di samping itu, Optimus Prime yang telah menemukan planet rumahnya, Cybertron, sekarang menjadi planet mati, di mana dia harus bertanggung jawab, Optimus akhirnya menemukan cara untuk membangun hidup kembali planetnya yaitu dengan menemukan artifak dan artifak tersebut kini berada di Bumi. Oleh karena ancaman dari Unicron untuk menghancurkan Bumi, Optimus Prime akan memimpin para Autobots untuk menghentikan upaya Unicorn.

Ketika para Transformer kekurangan Energon, mereka harus memanen matahari sebagai alat untuk mengubahnya menjadi Energon, seperti yang dijelaskan difilm keduanya. Salah satu tempatnya berada dibumi, yaitu di Piramid Giza yang berada di Mesir. Namun ternyata, bukan hanya ditempat itu saja. Cuplikan flashback yang akan ditampilkan tersebut akan manampilkan Candi Borobudur sebagai salah satu tempatnya. Ya walaupun hanyalah flashback, yang berarti tidak lebih dari beberapa menit saja ditampilkannya. Setidaknya hal tersebut dapat memperkenalkan Candi Borobudur sabagai salah satu situs artefak besar yang berada di Indonesia.

Studio 2

JAILANGKUNG (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:30, 15:30, 17:10, 19:00, 21:00




Sinopsis 

Film horor Indonesia berjudul “Jailangkung” ini merupakan film bercerita mengenai 3 orang gadis yang penasaran dan ingin membongkar sebuah misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma dengan misterius. Bella ( Amanda Rawles ) bersama dengan sang kakak Angel ( Hannah Al Rasyid ) dan juga adiknya Tasya mencoba mencari tahu.

Dengan bantuan dari teman kampus Bella, Rama ( Jefri Nichol ) yang juga tertarik dengan dunia mistik. Serta juga dari seorang pilot bernama Kapten Wardana ( Augie Fantinus ) yang membantu mereka untuk menemukan sebuah tempat di mana ditemukannya Ferdi ( Lukman Sardi ). Di tempat tersebut mereka terkejut dengan kemegahan yang dinamakan sebagai ‘Jailangkung’. Di mana Jailangkung membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu dan masa kini yang membahayakan hidup mereka.

Studio 2

SURAT KECIL UNTUK TUHAN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:30, 15:30, 17:10, 19:00, 21:00




Sinopsis

Film drama Indonesia berjudul “Surat Kecil Untuk Tuhan” ini merupakan film diangkat dari novel dengan judul yang sama juga. Judul film ini pernah ada di tahun 2011 dan ini bukan film remake, namun film dengan cerita baru yang berbeda.Pada film ini bercerita tentang dari kisah dari kakak beradik yang juga merupakan anak yatim piatu bernama Anton (Bima Azriel) dan Angel (Izzati Khansa). 

Anton dan Angel menjadi pengemis jalanan yang dimanfaatkan oleh suatu sindikat untuk mencari uang setiap hari, setiap waktu.Dengan kondisi tersebut membuat Anton dan Angel harus kehilangan masa kecil yang indah dan hingga suatu ketika Angel mengalami kecelakaan di jalan raya dan di saat Angel sadar, Angel mendapati bahwa dia ditinggal sendiri di rumah sakit dan tidak tahu di mana keberadaan sang kakaknya, 

Anton.Aktris cantik Bunga Citra Lestari akan beradu akting dengan Joe Taslim dalam sebuah film drama terbaru berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan. Film produksi Falcon Picture ini mengisahkan kegundahan hati seorang perempuan yang ingin mencari kakaknya yang terpisah selama 15 tahun. Meskipun telah bahagia mendapatkan calon suami seorang dokter yang baik hati, namun Angel selalu merindukan sang kakak, Anton.


Studio 3

INSYA ALLAH SAH (2D) – SWEET 20 (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:10, 14:50, 16:30, 18:40, 21:00



Sinopsis

Film Insya Allah Sah berkisah tentang kehidupan Silvi (Titi Kamal), seorang designer baju yang telah meraih kesuksesan. Kehidupan Silvi hampir sempurna. Punya karir yang bagus dan ditambah hadirnya kekasih hati bernama Dion (Richard Kyle).

Hanya satu keinginan Silvi yang belum tercapai yaitu menuju ke pelaminan dengan Dion. Suatu hari, saat ingin bertemu dengan Dion, tiba-tiba ia harus menghadapi peristiwa yang mengubah kehidupannya.

Dia terjebak di dalam lift bersama seorang pemuda yang religius, lugu serta aneh bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang juga bekerja untuk Dion. Silvi yang takut karena berpikir itu bisa jadi akhir dari hidupnya melakukan apapun agar bisa keluar dari lift itu.

Silvi pun kemudian bernazar, apabila selamat, ia akan mengubah hidupnya, menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik kemudian pintu lift tiba-tiba terbuka dengan sendirinya

Sejak saat itu Silvi terus dibayangi oleh Raka yang selalu mengingatkan janji Silvi di Lift. Dan setelah beberapa musibah tiba-tiba menimpa Silvi, Raka-lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

Update Jadwal Film Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment