Kantor PT. Bina Artha Margorejo Pati Disatroni Maling

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Kantor PT. Bina Artha Cabang Margoerjo, Pati disatroni maling. Peristiwa ini baru diketahui ketika dua karyawan kantor tersebut yakni Wawan (23) dan Iwan Novianto (21) tiba di kantor pada Senin (24/7) sekitar pukul 07.45 WIB.

Saat itu, keduanya mendapati pintu kamar utama dalam keadaan rusak. Tak lama setelah itu, datang Wira Resti Andani (24) yang merupakan Brand manager PT. Bina Artha Cabang Margorejo, Pati.



Polisi melakukan olah TKP di kantor Bina Artha/Dok.Humas Polres Pati


Mengetahui hal ini, selanjutnya mereka mengecek ke ruang administrasi dan ruang lainnya dan mendapati kondisi berkas yang ada di ruangan sudah berserakkan dan mendapati ada beberapa barang milik kantor yang hilang. Selanjutnya mereka melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Margorejo.

Mendapatkan adanya laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Margorejo Pati yang dipimpin oleh Kapolsek Margorejo Pati AKP Eko Pujiyono mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Material kurang lebih Rp 6.738.000.

Kapolsek Margorejo Pati AKP Eko Pujiyono mengatakan, jika tempat tersebut tidak ada security atau penjaga malam, sehingga dimungkinkan dimanfaatkan pelaku untuk melakukan tindakan kejahatan.


"Kurangnya pengawasan dari segi keamanan di karenakan pada kantor tersebut tidak ada security atau penjaga malam menjadi salah satu penyebab timbulnya kasus pencurian ini," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor PT. Bina Artha Margorejo Pati Disatroni Maling"

Post a Comment